Rayakan Hut Kota Bekasi, GEMA MKGR Helat Kompetisi Game ML

.

Rayakan Hut Kota Bekasi, GEMA MKGR Helat Kompetisi Game ML

Editor: BS
Minggu, 10 Maret 2019
Pemenang Gema Online Mobile Legends  
BEKASISATU.ID, Kota Bekasi – Generasi Muda Musyawarah Kekeluargaan Gotong Royong (GEMA MKGR) Kota Bekasi merayakan Hari Ulang Tahun ke 22 Kota Bekasi yang jatuh tanggal 10 Maret, dengan cara yang tidak biasa.
Bersama dengan sejumlah komunitas Game Online diantaranya Versus Zone dan Rumah Teduh Komunitas Bekasi (RTKB), GEMA MKGR mengadakan kompetisi game online Mobile Legends (ML) yang berlokasi di Kedai Kopi Non Stop, Bekasi Utara, Minggu (10/03/18).
Ratusan orang pecinta game Mobile Legends Hadir dalam lomba tersebut. Selain, kompetisi ML, kegiatan juga diisi peroform Akustik dan solo Drum dari Indonesia Drum Squade (IDS).
“Ini merupakan kegiatan positif. Maka, itu di HUT Kota Bekasi ini kita adakan lomba ini. apalagi, Mobile Legends menjadi permainan game yang sedang digandrungi. Mobile Legends juga sudah resmi Jadi Cabang Resmi Esports di SEA Games 2019,” Kata Ketua GEMA MKGR Kota Bekasi, Syahrul Ramadhan
Ketua Pelaksana Kegiatan, Esnahal mengatakan, lomba Mobil Legend digelar selama seharian (24 jam) karena banyak sekali pesertanya.
“Ada 32 tim yang mendaftar. Masing-masing tim terdiri dari 6 orang. Jadi bisa dihitung sendiri berapa peserta yang ikut memeriahkan HUT Kota Bekasi ke 22 tahun ini,” Kata Pendiri Komunitas Versus Zone ini.
Adapun secara teknis, babak penyisihan, dan perdelapan final, empat final sampai masuk ke final. Menurutnya, lomba mobile legend ini merupakan terobosan baru untuk memeriahkan HUT Kota Bekasi ke 22 tahun.
“Jadi bagaimana kita memberikan sesuatu yang baru, khususnya untuk para gamers yang ada di Kota Bekasi,” Tuturnya.
Dalam acara lomba Mobile Legend, Ridho salah seorang peserta lomba mengatakan antusias mengikuti lomba yang diadakan ini. Baginya, ini merupakan pengalaman pertama mengikuti lomba mobile legend.
“Sebelumnya saya hanya mengikuti lomba secara online. Ini pertama kali saya lomba di darat,” tandasnya. (GL)